DetikHot

kpop

Intip Bocoran Comeback hingga Tur Amerika BLACKPINK

Selasa, 12 Feb 2019 11:21 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Intip Bocoran Comeback hingga Tur Amerika BLACKPINK Foto: Instagram/@blackpinkofficial
Jakarta - Kesuksesan BLACKPINK kini sudah mencuri perhatian global. Fans pun mulai bertanya-tanya kapan Jisoo Cs merilis karya baru.

Atas pertanyaan fans tersebut, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengungkap rencana BLACKPINK di 2019 melalui blog resminya, YG Life. Ia menyebut BLACKPINK akan merilis lagu baru sekitar bulan Maret.

"Kami berencana merilis lagu baru untuk BLACKPINK sekitar pertengahan hingga akhir Maret. Mereka akan merilis EP dengan banyak lagu. Karena BLACKPINK tak merilis banyak lagu jika dibandingkan dengan waktu aktif mereka, saya mengerti keinginan fans yang ingin mendengar lagu mereka dan ingin mereka merilis full album," ungkap Yang Hyun Suk.

Sang CEO juga mengungkap jadwal debut solo para member, khususnya Rose yang disebut akan melakukan debut setelah EP BLACKPINK dirilis. Saat ini, pihak manajemen mengaku sudah menemukan lagu yang tepat bagi Rose.

"Lagu Solo Rose mungkin akan dirilis setelah album EP BLACKPINK. Kami sudah selesai memilih lagu yang pas dengan vokal Rose. Lisa dan Jisoo juga sedang bekerja keras untuk mempersiapkan lagu solo mereka," pungkasnya.


Tonton video: BLACKPINK Gebrak Amerika, Disambut Meriah di 3 Acara TV

[Gambas:Video 20detik]



Sementara itu, baru saja YG Entertainment merilis jadwal konser BLACKPINK di Amerika Serikat. Mulai 17 April hingga 8 Mei, Lisa Cs akan menggelar konser di Los Angeles, Chicago, Hamilton, Newark, Atlanta, dan Forth Worth.

Selamat, BLACKPINK!


(dal/nkn)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed