DetikHot

kpop

'Extreme Job' Pecahkan Rekor Film Komedi Korea dengan 10 Juta Penonton

Jumat, 08 Feb 2019 14:14 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Extreme Job Pecahkan Rekor Film Komedi Korea dengan 10 Juta Penonton Foto: Istimewa
Jakarta - 'Extreme Job' adalah film komedi yang baru saja dirilis di Korea Selatan. Baru 15 hari penayangan, film tersebut sudah memecahkan rekor.

Dikutip dari Soompi, Jumat (8/2) 'Extreme Job' menjadi film komedi pertama dalam enam tahun yang mendapatkan penonton lebih dari 10 juta di Korea Selatan. Film yang dibintangi oleh Gong Myung itu kini sejajar dengan film dengan jumlah penonton lebih dari 10 juta lainnya seperti 'Along with the Gods: The Two World' hingga 'Ode to My Father'.



Sejak penayangan hari pertamanya, 'Extreme Job' sudah menunjukkan prestasi yang gemilang. Pada 25 Januari, film ini tercatat sudah ditonton lebih dari satu juta kali.

Selain itu, film ini juga memecahkan rekor penonton dalam sehari dengan 995.133 penonton pada 26 Januari dan 1.032.769 pada 27 Januari. Dan selama liburan Imlek (2-6 Februari) film ini ditonton lebih dari satu juta orang setiap harinya.

Mengenai prestasi ini, sang sutradara, Lee Byung Hun, mengaku sangat terkejut. "Aku tak percaya. Aku dengan bahagia tertawa bersama para staf dan aktor yang bekerja keras bersama. Aku juga berterima kasih kepada para penonton," ungkapnya.

'Extreme Job' bercerita tentang 5 orang detektif yang berusaha mengungkap sindikat narkoba dengan menyamar jadi pemilik restoran ayam goreng. Tak disangka, penjualan ayam goreng mereka terus meningkat, hingga para detektif menghadapi situasi yang tak terduga.



(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed