DetikHot

kpop

Treasure 13 Dijadwalkan Debut Sekitar Mei-Juli 2019

Kamis, 07 Feb 2019 14:28 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Treasure 13 Dijadwalkan Debut Sekitar Mei-Juli 2019 Foto: YG Entertainment
Jakarta - Dalam tulisan blog-nya, CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk, mengungkap rencana debut Treasure 13. Ia juga mengungkap perkiraan waktu debut Bang Ye Dam Cs.

"Treasure 13 debut diperkirakan skeitar Mei hingga Juli tahun ini. Saya berencana menunjukkan pertumbuhan Treasure 13 dengan merilis karya musik secara terus menerus. Setelah Treasure 13 debut dengan sukses, Treasure dan Magnum akan menjalankan promosi sebagai dua grup yang berbeda," tulisnya.

YG pun berencana untuk memperkenalkan Treasure 13 lebih dekat melalui sebuah reality show yang diberi judul 'Open the Treasure Box'. Saat ini, pihak manajemen masih mempersiapkan rencana reality show yang akan dirilis melalui V Live hingga YouTube agar bisa menjaring lebih banyak fans global.



Sementara dalam hal penciptaan lagu, Treasure 13 tak diwajibkan untuk menciptakan dan memproduksi lagu sendiri seperti BIGBANG, iKON, dan WINNER. YG akan lebih memanfaatkan para produser musik agar Treasure 13 bisa lebih berkonsentrasi dalam mempromosikan diri sebagai grup.

"Seperti produser utama kami, Teddy, yang bertanggung jawab dalam penciptaan lagu-lagu BLACKPINK bersama para artis dari The Black Label, musik Treasure 13 juga akan diciptakan oleh produser YG, The Black Label, juga YGX. Untuk proses kreatif yang cepat, ada 30 produser yang akan terlibat," pungkasnya.



(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed