DetikHot

kpop

Dua Boyband Baru YG Entertainment Dilebur Jadi Satu untuk Promo

Kamis, 07 Feb 2019 13:38 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dua Boyband Baru YG Entertainment Dilebur Jadi Satu untuk Promo Foto: YG Entertainment
Jakarta - Dua boyband baru jebolan 'YG Treasure Box' dikabarkan akan melakukan promosi sebagai satu grup besar.

Sebelumnya YG Entertainment mengejutkan penggemar dengan kembali berencana untuk mendebutkan satu boyband baru setelah TREASURE.

Kini setelah seluruh member dari kedua boyband baru telah terungkap, berbagai sumber menyatakan YG Entertainment akan menggabungkan kedua grup menjadi satu grup besar dengan nama TREASURE 13.

Dikutip dari Soompi, Kamis (7/2/2019) meski akan digabungkan, kedua grup tetap bisa melakukan promosi secara terpisah dan dengan konsep yang berbeda.



Selain itu kedua grup juga dikabarkan tidak akan memiliki konsep dan gaya yang spesifik layaknya WINNER dan iKON.

"Di masa lalu, YG kesulitan untuk mendapatkan sinergi positif stelah mendebutkan iKON dan WINNER di waktu yang berdekatan," ungkap seorang sumber.

"Tampaknya mereka mendapatkan ide untuk mendebutkan boyband dengan 13 anggota untuk mengurangi kesalahan dan untuk membangun fandom dalam waktu singkat," lanjutnya.

Dan baru saja, YG Entertainment mengumumkan TREASURE 13 sebagai boyband baru mereka melalui akun Twitter YG Treasure Box. Dua grup yang sebelumnya diumumkan telah disatukan, namun masih belum ada detail lebih lanjut soal konsep dan tanggal debut.



(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed