DetikHot

kpop

Hoya Umumkan Jadwal Wamil dengan Surat Menyentuh untuk Fans

Rabu, 06 Feb 2019 14:39 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Hoya Umumkan Jadwal Wamil dengan Surat Menyentuh untuk Fans Hoya Umumkan Jadwal Wamil dengan Surat Menyentuh untuk FansFoto: ist.
Jakarta - Hoya eks 'INFINITE' dipastikan akan menjalani masa wajib militer atau wamil pada 7 Februari mendatang.

Dikutip dari Soompi, Rabu (6/2/2019) secara mendadak Hoya mengumumkan jadwal wajib militer yang disertai dengan surat menyentuh bagi fans. Berikut isi surat Hoya kepada penggemar.



"Halo, ini Hoya.

Telah lewat sebulan sejak tahun 2019 dimulai, dan tahun baru imlek sudah dekat.

Apa kalian menikmati waktu liburan kalian? Sudah sembilan tahun sejak aku memulai debut. Waktu berlalu cepat sekali, kan? Aku rasa masa-masa saat aku berusia 20 tahun dipenuhi dengan cinta dari fans dan aku tidak bisa membayangkan melewati masa tersebut tanpa hal itu.

Aku benar-benar bahagia karena HOLY (fans Hoya). Terima kasih karena sudah memberikan banyak kenangan yang tidak akan kulupakan.

Sebenarnya, aku menuliskan surat ini untuk mengumumkan berita yang mendadak. Aku akan bergabung dengan militer setelah liburan usai.

Aku minta maaf kepada para fans yang merasa terkejut. Namun karena ini adalah tugasku sebagai warga, aku akan menghabiskan waktu untuk menjadi lebih dewasa. Aku harap kalian semua bisa berbahagia selagi menunggu aku kembali.

Aku akan kembali dengan sehat. Saat kita bertemu lagi, aku akan menyapa kalian sebagai pribadi yang lebih baik. Terima kasih selalu, dan aku mencintai kalian.

Dari,
Lee Howon (nama asli Hoya)"

Hoya debut bersama INFINITE pada tahun 2010 silam dan memutuskan untuk hengkang dari grup pada Agustus 2017. Kini Hoya aktif sebagai seorang solois sekaligus aktor.



(dal/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed