Jinyoung Pastikan Tak Hengkang dari B1A4

ADVERTISEMENT

Jinyoung Pastikan Tak Hengkang dari B1A4

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 04 Jan 2019 11:52 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Jinyoung baru-baru ini berbicara mengenai situasinya dengan B1A4. Tak seperti yang diberitakan sebelumnya, Jinyoung meyakinkan para penggemar bahwa ia tidak meninggalkan B1A4.

Dalam sebuah wawancara untuk film terbarunya yang berjudul 'Inside Me', Jinyoung mengungkap bahwa dirinya masih memiliki keinginan untuk bermusik meski tengah melakukan promosi sebagai aktor.

"Aku memang sedang mendalami dunia akting saat ini tapi aku tetap akan membuat lagu dan berkarier di dunia musik," ujar Jinyoung seperti dikutip dari Allkpop (4/1/2019).



Jinyoung juga menjawab pertanyaan mengenai kesempatan bagi B1A4 untuk melakukan promosi kembali dengan formasi lengkap.

"Aku tidak meninggalkan B1A4. Kesempatan B1A4 untuk melakukan promosi dengan formasi lengkap terbuka lebar. WM Entertainment telah mengatakan hal itu dan aku juga berpikir seperti itu, dan berharap itu akan terjadi," ujarnya lagi.

Pada November 2018, WM Entertainment selaku agensi yang menaungi B1A4 mengumumkan bahwa B1A4 akan melakukan promosi sebagai grup dengan 3 member tanpa Jinyoung dan Baro.

Sementara itu, Jinyoung saat ini telah menandatangani kontrak dengan Link8 Entertainment setelah meninggalkan WM Entertainment.
(tia/ken)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT