detikHot

kpop

Kang Sung Hoon Resmi Hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment

Rabu, 02 Jan 2019 11:34 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: dok. Instagram Kang Sung Hoon Sechskies Foto: dok. Instagram Kang Sung Hoon 'Sechskies'
Jakarta - Idola senior Kang Sung Hoon belum lama ini menjadi sorotan karena sejumlah kontroversi. Kini, ia pun menyatakan resmi hengkang dari Sechskies dan YG Entertainment.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Kang Sung Hoon melalui fan cafe resminya, Hoony World. Dalam pernyataan yang ditulis oleh stafnya, Kang Sung Hoon memutuskan untuk mengundurkan diri karena keadaan mental yang kurang baik.

"Setelah debat yang cukup panjang, kami dan YG Entertainment sepakat untuk membatalkan kontrak Kang Sung Hoon pada 31 Desember 2018. Sehingga, Kang ung Hoon juga memutuskan untuk mengakhiri seluruh aktivitas dengan Sechskies," ujarnya seperti dikutip dari Allkpop, Rabu (11/1).

Dalam pernyataan yang sama, Kang Sung Hoon pun meminta maaf karena telah mengecewakan fans yang sudah menunggu dan mendukungnya selama ini.


Tonton video: Kai EXO-Jennie BLACKPINK Direstui Fans, Netizen Kasihani Taeyeon

[Gambas:Video 20detik]



"Saya minta maaf kepada fans karena gagal meraih ekspektasi kalian semua yang telah dengan sabar menunggu dan menyapaku dengan hangat. Saya minta beribu-ribu maaf kepada tim Sechskies karena kerugian yang diciptakan oleh masalah personal saya," pungkasnya.

Sebelumnya, Kang Sung Hoon menjadi perhatian publik karena sejumlah kontroversi. Di antaranya berpacaran dengan fans hingga menipu fans lewat acara personal. Hingga kini, pihaknya masih menjalani proses hukum terkait hal-hal tersebut.


(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com