detikHot

kpop

Ayah Minhyuk 'BTOB' Dituduh Terlibat Kasus Penipuan, Agensi Bicara

Jumat, 21 Des 2018 15:59 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Atmi Ahsani Yusron Foto: Atmi Ahsani Yusron
Jakarta - Ayah Minhyuk 'BTOB' dituduh melakukan penipuan uang sebesar 100 juta Won atau setara dengan Rp 1,3 miliar kepada seorang kenalan pada Agustus 2008 silam.

Dikutip dari Allkpop, Jumat (21/12/2018) sang kenalan yang bernama Mr Lim mengklaim bahwa ayah Minhyuk meminjam uang kepada dirinya untuk membeli sebuah rumah baru.

Setelah menerima setengah dari total pembayaran, ayah Minhyuk memutuskan kontak dengan Mr. Lim tanpa membayar sisa hutangnya.

"Ayah Minhyuk menghindari kontak dariku hingga tahun 2016, lalu ia mulai membayar sesekali mulai tahun lalu dengan tambahan 10 juta Won. Tapi sekarang, ia kembali memutuskan kontak, sejak September tahun ini," ungkap Mr. Lim.

Merespon tuduhan tersebut, agensi yang menaungi Minhyuk yakni Cube Entertainment akhirnya angkat bicara. Pihak agensi menyatakan Minhyuk sama sekali tidak terlibat dalam kasus tersebut.

"Perjanjian hutang tersebut dibuat atas permintaan dari kenalan lain sebagai jaminan. Ayah Minhyuk bukan lah orang yang memakai uang pinjaman tersebut. Tampaknya sang peminjam telah mulai membayar hutang tersebut dari tahun lalu," ujar perwakilan Cube Entertainment.

Mesji begitu Mr. Lim membantah pernyataan tersebut dan bersikeras bahwa ayah Minhyuk adalah orang yang meminjam sejumlah uang tersebut dan bukan hanya seorang penjamin.

Sementara itu Cube Entertainment akan menelusuri kasus tersebut lebih dalam sebelum kembali angkat bicara.



Ayah Minhyuk 'BTOB' Dituduh Terlibat Kasus Penipuan, Agensi Bicara

(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com