Hyoyeon 'SNSD' Ungkap Kesibukan Tahun Depan, ke Indonesia Lagi?

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Rabu, 19 Des 2018 17:10 WIB
Foto: Hyoyeon 'SNSD ' (Grandyos Zafna/detikFoto)
Jakarta - Hyoyeon 'SNSD' baru saja merilis single bertajuk 'Punk Right Now' pada November 2018. Lalu, apa rencana sang musisi selanjutnya?

Hyoyeon mengaku ingin mempopulerkan lagu barunya tersebut tak hanya di Korea, namun juga sejumlah negara Asia lain. Musisi berusia 29 tahun itu mengaku punya rencana untuk berkunjung ke Indonesia lagi.

"Karena sebulan yang lalu saya baru saja mengeluarkan lagu, saya memiliki rencana untuk mempromosikan lagu 'Punk Right Now' tidak hanya di Korea, namun juga di Indonesia, Thailand, dan negara-negara lainnya," ungkap Hyoyeon saat diwawancara sebelum mengisi Perayaan Ulang Tahun Transmedia ke-17 belum lama ini.

"Jadi jangan lupa untuk menantikannya dan dukung saya, ya!" tambahnya.

Selain itu, Hyoyeon juga mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan musisi lain. Salah satu musisi yang ia incar ternyata teman satu grupnya sendiri.

"Ada banyak yang ingin saya ajak kolaborasi. Yang pertama, sebagai seorang DJ saya ingin bekerja samaengan salah satu member SNSD yaitu Taeyeon. Lalu dengan DJ Snake dan Yellow Claw untuk mencoba berbagai genre baru," pungkas Hyoyeon.

(dal/ken)