detikHot

kpop

Cerita Hyoyeon 'SNSD' dan Ketertarikannya dengan Dunia DJ

Rabu, 19 Des 2018 16:19 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Hyoyeon SNSD (Grandyos Zafna/detikFoto) Foto: Hyoyeon 'SNSD' (Grandyos Zafna/detikFoto)
Jakarta - Selain disibukkan sebagai anggota SNSD, Hyoyeon kini tengah menjajal aktivitas baru. Sang musisi mulai terjun ke dunia DJ.

Diwawancara sebelum mengisi acara Perayaan Ulang Tahun Transmedia ke-17, Hyoyeon menceritakan keterlibatannya dengan dunia DJ. Pelantun hits 'Lil Touch' itu mengaku sudah lama menyukai DJ.

"Sebenarnya sudah dari sejak lama saya menyukai DJ. Termasuk saat saya aktif dengan SNSD. Karena saya suka menari, jadi satu yang tidak bisa lepas dari tarian adalah musik. Sehingga saya memiliki ketertarikan yang sangat besar dengan musik dari berbagai genre," ungkap Hyoyeon saat diwawancara belum lama ini.

Ia pun mengaku sangat suka meremix lagu-lagu kesukaannya. Dari kegiatan tersebut, Hyoyeon pun kini sudah mulai menciptakan lagunya sendiri.

"Saya tidak hanya nge-DJ saja, tapi saya juga membuat berbagai lagu. Karena saya memiliki ketertarikan yang besar dengan musik, jadi saya tertarik untuk menjadi seorang DJ," lanjutnya.

Lalu, siapa sih DJ favorit Hyoyeon?

"Ada banyak yang saya suka. Salah satu DJ terkenal dunia yang saya suka adalah DJ Snake dan Yellow Claw. Saya sendiri sangat suka dengan lagu-lagu populer dan juga lagu yang diproduksi DJ Snake. Yellow Claw sendiri punya genre yang berbeda dari DJ Snake," jelasnya.

"Saya ingat saat pergi ke festival dan mendengar lagu Yellow Claw untuk pertama kalinya. Saya merasa lagu-lagunya sangat bagus dan menyenangkan," pungkas Hyoyeon.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com