DetikHot

kpop

Daebak! Fans Kai 'EXO' Bangun Gedung Sekolah di China

Rabu, 19 Des 2018 10:21 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Daebak! Fans Kai EXO Bangun Gedung Sekolah di China Foto: Kai 'EXO' (Istimewa)
Jakarta - Fans Kai 'EXO' yang tergabung dalam 'China Kim Jongin Bar' tengah berencana untuk membangun sebuah sekolah dasar di China atas nama idola mereka.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (19/12/2018) sekolah tersebut nantinya akan dibangun di desa yang terletak di pegunungan China.

"Kami berencana untuk membangun sekolah di desa terpencil atas nama Kai. Banyak anak akan bisa mendapat pendidikan di sana. Kami berharap nama Kai EXO dapat tersebar ke banyak orang melalui dukungan ini," tulis perwakilan Kim Jongin Bar.

"Sekolah ini disediakan untuk anak-anak kurang beruntung yang tinggal di daerah pegunungan terpencil. Fanclub kami berharap anak-anak tersebut bisa mendapat kesempatan menempuh pendidikan yang sama dengan anak-anak yang tinggal di daerah yang lebih baik," lanjutnya.

Inspirasi untuk membangun sekolah tersebut datang tidak lain dari Kai sendiri yang memang sering kali melalukan kegiatan suka rela maupun donasi.

Kai telah beberapa kali menyumbangkan barang-barang maupun bantuan finansial kepada sejumlah yayasan selama perjalanan kariernya.

Sekolah dasar tersebut nantinya akan dibangun di Linghae, Dehong, Provinsi Yunnan dan akan diberi nama 'Sekolah Dasar Kim Jongin Hope'.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed