detikHot

kpop

Wow! Ada Rencana Kolaborasi Super Junior dan Dira Sugandi

Selasa, 18 Des 2018 14:46 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Super Junior D&E (Grandyos Zafna/detikFoto) Foto: Super Junior D&E (Grandyos Zafna/detikFoto)
Jakarta - Mengisi ajang Closing Ceremony Asian Games 2018, Super Junior bertemu dengan sejumlah musisi Indonesia dan menjalin kedekatan. Di antaranya adalah Dira Sugandi.

Donghae pun menceritakan kekagumannya dengan Dira Sugandi saat diwawancara sebelum mengisi perayaan Ulang Tahun Transmedia ke-17 akhir pekan lalu. Seusai melihat penampilan sang musisi, Donghae pun langsung memberanikan diri menyapanya.

"Kalau tidak salah, beliau tampil sebelum kami naik ke atas panggung saat di Closing Ceremony Asian Games. Saya sangat suka dengan lagu dan performance-nya. Setelah beliau turun panggung, saya pun menyapanya," ungkap Donghae.

Keduanya pun kemudian kembali bertemu di Korea Selatan saat Dira Sugandi berkunjung bersama Presiden Jokowi. Kala itu, mereka banyak mengobrol, bahkan membahas soal kemungkinan kolaborasi untuk fans Indonesia dan Korea.

"Beliau juga datang ebrsama Pak Jokowi ketika ke Korea. Kami bertemu dan banyak bercerita saat itu. Kami juga membicarakan mengenai rencana membuat album bersama untuk fans Indonesia dan Korea. Sampai sekarang juga kami menjadi teman baik," pungkasnya.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com