detikHot

kpop

Tak ke Indonesia untuk 'Super Show 7', Ini Janji Super Junior untuk Fans

Selasa, 18 Des 2018 14:00 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Super Junior D&E (Grandyos Zafna/detikFoto) Foto: Super Junior D&E (Grandyos Zafna/detikFoto)
Jakarta - Super Junior baru saja menyelesaikan konser tur dunia bertajuk 'Super Show 7' yang digelar sejak tahun lalu. Berakhir pada 1 Desember 2018 di Tokyo, Leeteuk Cs sayangnya tak berkunjung ke Indonesia.

Diwawancara sebelum mengisi perayaan Ulang Tahun Transmedia yang ke-17 akhir pekan lalu, Eunhyuk mengaku sedih tak bisa bertemu dengan ELF (nama fans Super Junior) di Indonesia.

"Kami berpikir Super Junior sepertinya harus segera bertemu dengan fans Indonesia. Namun sayangnya kami belum bisa bertemu dengan fans Indonesia di Konser 'Super Show 7'," ungkap Eunhyuk.

Namun, pelantun hits 'Sorry Sorry' itu pun berjanji segera menemui fans di Indonesia dalam waktu dekat. Eunhyuk juga berharap ELF akan mendukung Ryeowook yang akan segera merilis album solo.

"Mohon tunggu sebentar lagi dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami. Karena kami akan kembali dengan berita baik," lanjutnya.

"Dan sebentar lagi di Korea, salah satu member Super Junior yakni Ryeowook akan merilis album solo. Jadi jangan lupa untuk mendukungnya," pungkas Eunhyuk.


(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com