detikHot

kpop

Wamil Hari Ini, Onew 'SHINee' Tulis Surat Menyentuh untuk Fans

Senin, 10 Des 2018 12:44 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Cosmopolitan. Foto: Cosmopolitan.
Jakarta -

Onew 'SHINee' akan memulai wajib militernya pada hari ini (10/12/2018). Atas permintaan Onew sendiri, lokasi dan waktu keberangkatan tidak akan diberitahu kepada para fans.

Meski begitu, sebagai hadiah terakhir sebelum menjalani wamil, Onew menulis sebuah surat menyentuh bagi para fans yang menanti kedatangannya kembali.

"Apa kabar? Aku akan beristirahat sebentar. Aku selalu menyesal, dan kalian mungkin merasa kecewa, tapi tolong anggap istirahat sejenak ini sebagai masa persiapan bagiku untuk menunjukan versi yang lebih baik dari diriku," tulis Onew seperti dikutip dari Soompi (10/12/2018).

"Lebih dari apa pun, kesehatan kalian adalah yang paling penting. Aku akan selalu berdoa agar kalian semua selalu sehat dan bahagia," tulis Onew.

"Aku akan terus menyanyi, jadi tolong dengarkan suaraku jika kalian sedang memikirkan aku. Aku akan kembali dan menyapa kalian lagi. Terima kasih banyak. Kita pasti akan bertemu lagi!" lanjutnya.

Sementara itu Onew telah merilis album solo perdana sebelum memulai wajib militer yang bertajuk 'VOICE' sebagai hadiah perpisahan bagi para penggemar.

Onew akan menyelesaikan tugas wajib militernya pada 20 Juli 2020 mendatang.




(ken/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed