DetikHot

kpop

Soal Kabar Penipuan Ayah, Tiffany 'SNSD' Akhirnya Buka Suara

Rabu, 05 Des 2018 17:22 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Soal Kabar Penipuan Ayah, Tiffany SNSD Akhirnya Buka Suara Foto: Tiffany 'SNSD' (SM Entertainment)
Jakarta - Ayah Tiffany 'SNSD' belum lama ini dituding melakukan penipuan. Ia disebut meminjam uang dengan jumlah banyak pada 2007 dan gagal mengembalikannya hingga kini.

Awalnya, publik merasa ragu dengan kabar yang beredar. Namun, Tiffany akhirnya buka suara dan membenarkan klaim tersebut.

Melalui pernyataan, Tiffany pun mengungkakan permintaan maafnya sekaligus menjelaskan hubungannya dengan sang ayah.

"Kemarin, aku membaca di berita sebuah postingan yang ditulis oleh seseorang yang tersakiti karena ayahku di masa lalu. Aku merasa bersalah, jadi aku memutuskan untuk merilis pernyataan kepada publik," tulis Tiffany seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (5/12).

Tiffany mengaku kerap menghadapi kesulitan karena kondisi sang ayah saat kecil dulu. Bahkan, ia beberapa kali diancam oleh sejumlah orang terkait utang sang ayah. Sehingga, Tiffany pun rela berkali-kali membayar utang yang sudah dipinjam oleh sang ayah.

"Karena aku merasa ini semua berhubungan dengan urusan keluarga, aku berkali-kali bertanggung jawab secara finansial terkait urusan ini. Aku selalu merasa cemas kejadian ini bisa merugikan member-member SNSD yang lain dan orang-orang di sekelilingku," ungkapnya.

"Karena aku tak lagi bisa mengurus permasalahan ini, aku memutus hubungan dengan ayahku, dan kami hidup masing-masing. Sudah tujuh tahun berlalu sejak terakhir kali kami berhubungan," pungkas Tiffany.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed