DetikHot

kpop

Setelah Rain, Ayah Tifanny 'SNSD' Juga Dituding Lakukan Penipuan

Rabu, 05 Des 2018 11:18 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Setelah Rain, Ayah Tifanny SNSD Juga Dituding Lakukan Penipuan Foto: SNSD/Twitter
Jakarta - Ayah Rain belum lama ini dituding melakukan penipuan setelah gagal membayar utang sejak 1988. Kini, orang tua Tiffany 'SNSD' pun dituding melakukan hal yang sama.

Dikutip dari Allkpop, Rabu (5/12) Mr A mengaku sebagai korban penipuan dari ayah Tiffany, Mr Hwang, 10 tahun lalu. Korban pun bicara kepada publik soal insiden yang terjadi di Filipina tersebut.

"Di masa lalu, aku memberikan kepercayaan kepada Mr Hwang dan meminjamkannya uang. Namun ia tak mengembalikannya hingga kini. Aku sudah mengikhlaskannya selama 10 tahun terakhir. Tapi sekarang, aku memiliki dorongan untuk bicara. Terakhirkali aku bisa menghubunginya pada April 2018," ujar Mr A.

Ia juga menuding ayah Tiffany melakukan penipuan dengan lapangan golf sebagai kedok. Selain itu, Mr Hwang diklaim menyewa mafia untuk mengendalikannya.

Mr A pun mengaku sudah berkali-kali mencoba menghubungi Mr Hwang, namun sama sekali tak ada respons. Ia juga menyebut Tiffany dan kakaknya sudah tahu soal permasalahan ini.

"Dunia sudah berubah, dan saat ini kita bisa bicara dengan bebas soal penipuan yang dilakukan oleh keluarga selebriti," pungkasnya.

Namun hingga kini, masih belum ada komentar langsung dari pihak Tiffany terkait kabar ini.


Tonton video: Camila Cabello akan Kolaborasi dengan Red Velvet?

[Gambas:Video 20detik]


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed