DetikHot

kpop

Sejauh Mana Persiapan Promotor untuk Konser BLACKPINK?

Selasa, 04 Des 2018 14:41 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sejauh Mana Persiapan Promotor untuk Konser BLACKPINK? BLACKPINK Foto: Istimewa
Jakarta - IME Indonesia kembali menghadirkan konser k-pop setelah sebelumnya sukses membawa BTS hingga Wanna One. Kini, mereka kembali menyuguhkan pertunjukan artis besar lainnya, yaitu BLACKPINK.

BLACKPINK akan menggelar konser bertajuk '2019 World Tour BLACKPINK IN YOUR AREA: JAKARTA' pada 20 Januari 2019. Konser akan digelar di ICE BSD, Tangerang.

Sejauh Mana Persiapan Promotor untuk Konser BLACKPINK?Foto: Delia Arnindita Larasati
Menurut Samantha, perwakilan dari pihak IME Indonesia, persiapan untuk konser BLACKPINK sudah mencapai 70 persen. Pihak promotor sudah melakukan persiapan sejak 4 bulan yang lalu.

"Kalau sampai sekarang sudah lumayan. Sudah 70 persen. Sejauh ini permintaan masih sama seperti pada umumnya konser k-pop. Persiapannya sudah sejak 3-4 bulan lalu. Kira-kira bulan Agustus," ungkap Samantha saat ditemui di kawasan Gelora Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa (4/12).




Pihak promotor menyebut konser akan digelar kurang lebih selama 2,5 jam. BLACKPINK dipastikan akan menyuguhkan pertunjukan yang luar biasa kepada fans.
Tonton video: Langkah Promotor Antisipasi Kerusuhan di Konser BLACKPINK

[Gambas:Video 20detik]



"Yang pasti mereka akan menyuguhkan penampilan yang wah. Pasti gak akan kurang dari penampilan mereka yang di Seoul. Acuannya konser mereka yang di Seoul," pungkasnya.
(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed