DetikHot

kpop

Golden Child Jadi Penutup Konser Amal untuk Palu Malam Ini

Jumat, 30 Nov 2018 22:50 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Golden Child Jadi Penutup Konser Amal untuk Palu Malam Ini Golden Child Foto: Febrina Arifin
Jakarta - Tanpa terasa, penghujung acara 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' telah tiba. Sisa satu penampil terakhir yang paling ditunggu-tunggu yakni Golden Child.

Boy band beranggotakan 10 orang itu memasuki area panggung dengan pakaian bernuansa hitam dan putih ditemani dengan sambutan teriakan Goldeness (fans Golden Child).

Tanpa basa-basi terlebih dahulu, Golden Child langsung menampilkan lagu pertama mereka yang berjudul 'Genie'. Usai tampil dengan lagu pertama, Golden Child langsung menyapa para Goldeness.

"Apa kabar, kami Golden Child," ujar seluruh member Golden Child secara serentak dengan bahasa Indonesia.

"Selamat sore, nama saya Donghyun. Aku cinta kamu," sapa salah satu member, Donghyun dengan bahasa Indonesia.




Member lainnya juga turut memperkenalkan diri satu per satu dengan menggunakan bahasa Indonesia yang cukup fasih.

"Selamat sore, nama saya Jangjun. Akhirnya saya datang ke Indonesia. Saya senang sekali bertemu dengan kalian dan bersama acara ini," ujar Jangjun yang mengucapkan seluruh kalimat dengan bahasa Indonesia yang fasih.

"Apa kalian?" lanjut Jangjun, yang sepertinya salah mengucapkan kata "apa kabar" dan langsung mengundang tawa penggemar ketika ia mengulang pertanyaan yang sama.

"Selanjutnya adalah 'Let Me'," lanjutnya dengan penuh semangat masih dengan bahasa Indonesia sebelum membawakan lagu kedua mereka.

Setelah itu, Golden Child membawakan lagu ketiga mereka yang berjudul 'LADY'. Para Goldeness pun bernyanyi bersama dengan para idola mereka.

Usai membawakan lagu ketiga, para member Golden Child kembali berinteraksi dengan para fans. Rupanya dua member yakni Joochan dan Y telah mempersiapkan penampilan spesial.

"Saya dengar banyak yang suka OST film Hello, Goodbye. Saya dan Y telah mempersiapkan sedikit penampilan spesial," ujar Joochan yang kemudian langsung menyanyikan sedikit bagian dari lagu tersebut bersama Y.

"Apa kalian senang?" tanya Joochan dengan bahasa Indonesia usai menyanyikan lagu 'Black Glasses' Eru yang langsung diiyakan oleh para penggemar.

"Tolong mencintai Golden Child. Saya cinta anda kalian. Aku cinta kamu. Sampai jumpa lagi," ujar Jangjun yang kembali menggunakan bahasa Indonesia sebagai penutup.

"Semangat banyak!" ujarnya lagi dengan penuh semangat sebelum membawakan lagu terakhir mereka yang berjudul 'DamDaDi'.

Golden Child pun keluar dari area panggung usai membawakan lagu terakhir mereka sambil melambaikan tangan kepada para Goldeness dan mengucapkan salam perpisahan.

Acara donasi 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' yang digelar oleh Berlian Entertainment dan Hype Festival di The Kasablanka Hall berakhir tepat pukul 21.00 WIB.


Tonton video: K.A.R.D dan Golden Child Meriahkan Konser Donasi Palu-Donggala
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed