DetikHot

kpop

Pecah! KARD Meriahkan 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala'

Jumat, 30 Nov 2018 21:01 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Pecah! KARD Meriahkan Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala Foto: Febrina Arifin
Jakarta - Setelah lama ditunggu-tunggu, pintu masuk acara 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' akhirnya dibuka pukul 18.30 WIB.

Sempat terjadi aksi dorong-dorongan di antara para fans yang akan memasuki venue. Keadaan pun sempat rusuh lantaran pembukaan pintu masuk yang semula dijadwalkan dibuka pada pukul 17.00 WIB terlambat hingga 1 setengah jam.

Konser dimulai tepat pukul 19.00 WIB. Seperti biasa, konser dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan 'Indonesia Raya' bersama-sama.

Setelah itu dengan dipandu oleh dua orang MC, konser pun secara resmi dimulai. Para pembawa acara menyebutkan line up konser kali ini satu per satu yang disambut dengan antusiasme besar para penggemar.

Konser dibuka dengan penampilan dari grup cover dance Purple Beck, band Kite, Flashe, dan Dongkiz.

Kemudian waktu paling ditunggu-tunggu oleh sebagian penonton konser pun tiba. KARD memasuki area panggung dengan sambutan meriah para penggemar.

KARD membawakan lagu terbaru mereka yang berjudul 'Ride on the Wind' sebagai lagu pertama mereka. Usai menyanyikan lagu tersebut, J.Seph Cs langsung menyuguhkan penampilan kedua mereka dengan lagu 'Don't Recall'.

"Apa kabar, we are KARD," sapa seluruh member KARD dengan bahasa Indonesia dan Inggris.




"Ini adalah kali ketiga kami kembali ke Indonesia. Pertama untuk konser solo kami, kedua untuk konser dengan artis lainnya," ujar BM selaku leader.

BM pun menyampaikan rasa simpatinya atas bencana yang menimpa kota Palu, Sigi, dan Donggala.

"Hari ini adalah hari yang sangat indah karena kami berkesempatan untuk tampil pada kesempatan yang baik. Kami turut bersimpati bagi para korban bencana dan terima kasih untuk kalian semua yang sudah hadir disini. Dan setelah ini kami akan membawakan dua lagu lagi," lanjutnya.

BM seperti tak ada henti-hentinya memberikan semangat kepada para penggemar yang tampaknya semakin lama semakin enerjik.

"Kita akan membangun semangat bersama untuk menghibur para korban bencana!" ujar BM dengan penuh semangat yang dibalas oleh teriakan para penggemar yang tak kalah antusias.

Pecah! KARD Meriahkan Acara Amal 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala'Foto: Febrina Arifin
Penampilan KARD pun segera dilanjutkan dengan lagu 'Hola Hola' yang semakin membakar semangat para penggemar.

Akhirnya waktu perpisahan pun tiba, KARD membawakan lagu terakhir sekaligus lagu debut mereka yang berjudul 'Oh Na Na' dan keluar dari panggung sambil mengucapkan terima kasih.


Tonton video: K.A.R.D dan Golden Child Meriahkan Konser Donasi Palu-Donggala
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed