DetikHot

kpop

Konser Malam Ini, Fans Siapkan Proyek Spesial untuk Golden Child

Jumat, 30 Nov 2018 18:10 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Konser Malam Ini, Fans Siapkan Proyek Spesial untuk Golden Child Foto: Golden Child (Febrina Arifin/detikHOT)
Jakarta - Boy band K-Pop Golden Child akan segera menyapa penggemar Indonesia untuk pertama kalinya melalui konser amal bertajuk 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' yang digelar di The Kasablanka Hall malam ini (30/11).

Untuk menyambut kedatangan sang idola yang pertama kalinya sekaligus memeriahkan konser, para Goldeness (fans Golden Child) mempersiapkan proyek spesial bagi boy band beranggotakan 10 member itu.

Para fans mempersiapkan hand banner serta panduan fanchant yang dibagikan secara gratis.

Banner tersebut bertuliskan, 'Goldeness akan selalu berada di sisi Golden Child' dalam bahasa Korea agar bisa menarik perhatian para member.

Selain itu, merchandise yang berhubungan dengan para member Golden Child juga banyak terlihat di area venue. Mulai dari banner, album, hingga kipas yang berhiaskan wajah para member.

Sementara itu konser amal 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' yang diselenggarakan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment juga akan dimeriahkan oleh artis-artis K-Pop lainnya yaitu KARD, Dongkiz, Flashe, Purple Beck, dan Kite.

Seluruh pendapatan yang didapat dari konser amal ini nantinya akan disumbangkan kepada korban bencana alam yang ada di Palu, Sigi, dan juga Donggala.




(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed