DetikHot

kpop

Jelang Konser, Antrean Penggemar KARD dan Golden Child Mengular

Jumat, 30 Nov 2018 16:30 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Jelang Konser, Antrean Penggemar KARD dan Golden Child Mengular Foto: KARD (Febrina Arifin/detikHOT)
Jakarta - Acara 'Charity Concert for Palu, Sigi, and Donggala' yang diselenggarakan oleh Hype Festival dan Berlian Entertainment akan dimulai dalam hitungan jam.

Sebentar lagi sederet idola K-Pop akan menghibur para penggemar dalam konser amal yang akan dimulai pada pukul 18.30 WIB tersebut.

Para penggemar yang didominasi oleh fans KARD dan Golden Child pun kini sudah memadati area venue konser dan antrean pun mulai mengular.

Gate masuk venue konser akan dibuka pada pukul 17.00 WIB dan penggemar dapat memilih tempat duduk secara bebas. Namun sebelum masuk ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Penonton dilarang membawa kamera profesional maupun makanan dan minuman ke dalam venue. Selain itu, para penonton juga dilarang membawa senjata tajam maupun obat-obatan terlarang.

Para penggemar yang diperbolehkan masuk juga harus memiliki tiket yang dihargai sebesar Rp 500.000. Bagi kalian yang belum memiliki tiket, jangan khawatir karena tersedia tiket on the spot yang dapat dibeli langsung di area venue selama persediaan masih ada.

Selain KARD dan Golden Child, konser amal ini juga akan diramaikan oleh Dongkiz, Purple Beck, Flashe, dan Kite.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed