DetikHot

kpop

Dituding Ancam Pelapor soal Kasus Penipuan, Ini Kata Pihak Rain

Jumat, 30 Nov 2018 16:25 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Dituding Ancam Pelapor soal Kasus Penipuan, Ini Kata Pihak Rain Foto: Rain (Instagram @rain_oppa)
Jakarta - Belum lama ini, ayah Rain dituding melakukan penipuan oleh seorang pelapor. Ia disebut meminjam uang sebesar Rp 320 juta dan belum dikembalikan hingga saat ini.

Pihak pelapor belum lama ini bicara kepada media soal perkembangan kasus tersebut. Dalam waawncaranya, ia mengaku diancam oleh keluarga Rain karena bicara soal kasus penipuan yang terjadi 1988 silam.

Melalui sebuah pernyataan, pihak Rain menyebut kabar tersebut bohong. Pihaknya sama sekali tak pernah mengancam keluarga pelapor dalam bentuk apa pun.

"Pihak kami tak pernah mengancam pihak pelapor saat bertemu pada 27 November lalu, tapi hanya mengobrol selama satu jam dan 30 menit untuk mengkonfirmasi kebenaran di balk tudingan tersebut dan menyelesaikannnya," ungkap pihak Rain seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (30/11).

"Sebagai tambahan, kami punya rekaman lengkap soal pertemuan kami dengan mereka. Kami juga punya rekaman pembicaraan di telepon dengan keluarga pelapor," tegasnya.

Jika pelapor masih terus berbicara bohong ke media, pihak Rain akan menindak dengan tegas. Mereka akan membawa masalah ini ke jalur hukum jika hoax tak juga berhenti disebarkan.

"Kami tak bisa merespons satu persatu tudingan yang dibuat oleh kelurarga pelapor. Kami juga menegaskan jika tudingan bohong terus disebarkan, kami berencana untuk mempublikasikan rekaman telepon, dan membawa rekaman tersebut ke polisi untuk diinvestigasi," pungkas pihak Rain.


(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed