DetikHot

kpop

Temui Korban, Ayah Rain Awalnya Tak Ngaku Punya Utang Rp 320 Juta

Rabu, 28 Nov 2018 18:00 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Temui Korban, Ayah Rain Awalnya Tak Ngaku Punya Utang Rp 320 Juta Foto: Rain (Instagram @rain_oppa)
Jakarta -
Orang tua penyanyi Rain belum lama ini dituding melakukan penipuan. Sang ayah disebut tak membayar utang yang dipinjam pada 1988 silam sebanyak Rp 320 juta.

Hal tersebut diungkapkan oleh korban melalui postingan di forum. Dan belum lama ini, ia memberikan info lain yang menyebut ayah Rain sempat membantah punya utang Rp 320 juta saat bertemu lagi 10 tahun yang lalu.

"Sekitar 10 tahun lalu, aku tak sengaja bertemu ayah Rain dan menagih utangnya. Tapi saat itu ia bilang tak pernah meminjam apa pun. Setelahnya, aku pergi ke kantornya dan mengirimkan surat. Tapi sama sekali tak ada tanggapan. Aku pergi ke rumah Rain dan meminta kepada keluarganya, tapi langsung ditolak," tulis pria tersebut seperti dikutip dari Koreaboo, Rabu (28/11).

Namun tak lama setelah kabar penipuan orang tua Rain terungkap, sang ayah pun langsung menghubungi korban dan meminta bertemu. Namun sayang, hingga kini kesepakatan belum tercapai.

"Jumlah yang kami minta dan yang ditawarkan oleh ayah Rain tak bisa disetujui. Kami tak mau membawa masalah ini ke jalur hukum. Kami akan menyelesaikan masalah ini baik-baik melalui diskusi," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed