DetikHot

kpop

Kata Manajemen soal Kabar Orang Tua Rain Pelaku Penipuan

Selasa, 27 Nov 2018 17:03 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kata Manajemen soal Kabar Orang Tua Rain Pelaku Penipuan Foto: Rain (Instagram @rain_oppa)
Jakarta - Penyanyi dan aktor Korea, Rain, belum lama ini terlibat kontroversi. Kedua orang tuanya dituding melakukan penipuan pada 1988 silam.

Pada postingan yang diunggah oleh seseorang yang mengaku korban di sebuah forum, kedua orang tua Rain disebut meminjam uang sebesar Rp 320,7 juta. Namun kala itu, orang tua sang musisi langsung kabur, dan tak membayar kembali utangnya hingga kini.

Netizen tersebut mengaku sudah mencoba untuk menghubungi Rain dan meminta pertanggung jawaban. Namun hingga kini, suami Kim Tae Hee itu sama sekali tak memberi respons.

Tak lama setelah berita tersebut beredar, pihak manajemen, Rain Company, langsung memberikan pernyataan. Mereka mengaku masih menyelidiki lebih lanjut apakah aduan tersebut benar adanya.

"Kami saat ini masih menyelidiki apakah hal yang dikatakan di forum internet tersebut benar. Karena klaim tersebut dituukan kepada ibu Rain yang sudah meninggal dunia, kami aka bertemu dengan mereka yang terlibat dan mengecek keberadaan utang tersebut. Kami akan melakukan yang terbaik agar masalah ini terpecahkan," ungkapnya seperti dikutip dari Soompi, Selasa (27/11).

Rain bukan satu-satunya selebriti Korea Selatan yang saat ini orang tuanya tengah dituding melakukan penipuan. Orang tua dari rapper Dok2 juga dituding dengan hal yang sama, begitu juga dengan rapper Microdot yang kasusnya sedang diinvestigasi oleh kepolisian.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed