DetikHot

kpop

Zico Hengkang, Bagaimana Nasib Block B?

Jumat, 23 Nov 2018 14:15 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Zico Hengkang, Bagaimana Nasib Block B? Foto: Block B (Seven Seasons Entertainment.)
Jakarta - Zico memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan manajemen Seven Seasons. Lalu bagaimana nasib Block B?

Hengkangnya Zico tentu menimbulkan rasa penasaran terhadap Block B. Mengingat Zico sendiri merupakan leader yang selama ini mempunyai peran penting dalam boyband tersebut.

Menurut pernyataan yang dirilis oleh pihak manajemen, hingga kini mereka masih mendiskusikan mengenai aktivitas Block B selanjutnya. Manajemen juga mengatakan bahwa mereka akan mengutamakan kegiatan individu dan unit karena waktu wajib militer para member berbeda-beda.

"Ketika saat untuk menjalani wajib militer bagi para member sudah dekat, kegiatan individu dan unit akan diutamakan karena waktu wajib militer mereka berbeda. Untuk kegiatan Block B ke depannya, kami sedang mendiskusikan dari berbagai sudut dengan ketujuh member," ujar manajemen.

Zico memulai debutnya bersama Block B pada April 2011 di bawah naungan Stardom Entertainment. Sempat bermasalah dengan manajemen tersebut, Block B memutuskan untuk pindah manajemen ke Seven Seasons. Dan pada akhirnya, Zico memutuskan untuk hengkang dari manajemen tersebut.


(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed