DetikHot

kpop

Hengkang dari Manajemen, Zico Resmi Keluar dari Block B

Jumat, 23 Nov 2018 12:00 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Hengkang dari Manajemen, Zico Resmi Keluar dari Block B Foto: Zico (Dok. GQ)
Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari salah satu personel Block B, Zico. Sang rapper memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan mamajemen Seven Seasons dan keluar dari Block B.

Dikutip dari Soompi, (23/11) sebelum dinyatakan resmi keluar dari Block B, Zico sempat diberitakan akan hengkang dari manajemennya dan juga Block B. Zico juga dikabarkan akan mendirikan manajemennya sendiri dan akan bersolo karier tahun depan.

Setelah beredarnya pemberitaan tersebut, manajemen Seven Seasons akhirnya angkat bicara dan mengatakan bahwa Zico memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya, sementara keenam member Block B telah memperbaruhi kontraknya.

"Halo, ini Seven Seasons. Kami dan Zico akhirnya setuju untuk mengakhiri kontrak eksklusif selama lima tahun terakhir. Enam member Blok B lainnya selain Zico telah memutuskan untuk memperbarui kontrak dengan kami, dengan semua penandatanganan selesai," ujar manajemen.

Manajemen juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Zico yang telah menjadi bagian dari Block B dan juga sebagai produser. Mereka menegaskan akan terus mendukung kegiatan Zico.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Zico yang telah memberikan semuanya tidak hanya sebagai leader Block B, tetapi juga sebagai produser. Kami juga berharap semoga dia beruntung di awal barunya. Kami akan terus mendukungnya mulai sekarang," tutup manajemen.






Hengkang dari Manajemen, Zico Resmi Keluar dari Block B

(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed