DetikHot

kpop

'Pemanasan' BLACKPINK untuk Konser Tahun Depan

Senin, 19 Nov 2018 20:22 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Pemanasan BLACKPINK untuk Konser Tahun Depan BLACKPINK Foto: Delia Arnindita Larasati
Jakarta - Venue SICC, Sentul, Jawa Barat pada Senin (19/11) dipenuhi dengan fans meneriakkan nama Jisoo, Rose, Jennie, dan Lisa. Ketika lagu 'As If It's Your Last' diputar, teriakan BLINK pun menggema.

BLACKPINK tampil cantik dengan busana serba mini sambil menyanyikan lagu hits mereka. Penampilan Jisoo Cs pun dlangsung dilanjutkan dengan 'Forever Young'.

Sontak para fans kembali menggila dan tak henti-hentinya ikut menyanyi bersama. Namun sayang, penampilan BLACKPINK harus diakhiri setelah 3 lagu.

"Apa kalian menikmati penampilan kami? Tinggal satu lagu lagi nih. Sayang banget," ujar Jennie.




Kemudian terdengar sorakan kecewa dari BLINK karena penampilan singkat BLACKPINK. Girlband di bawah naungan YG Entertainment tersebut pun mengakhiri penampilan dengan 'Ddu Ddu Ddu Ddu'.

Walaupun singkat, namun BLACKPINK menunjukkan penampilan yang maksimal. Para fans yang sudah mengantri dari siang pun tetap bersemangat meneriakkan fanchants dan ikut bernyanyi bersama.

Anggap saja penampilan BLACKPINK di konser Shopee 'Road to 12.12 Birthday Sale' adalah sebuah pemanasan dari konser tunggal yang akan digelar Januari 2019 nanti. Hingga kini, info lebih lanjut soal konser tersebut masih belum diungkap oleh promotor.


Tonton video: Bawakan 3 Lagu, BLACKPINK Panaskan Panggung Shopee

[Gambas:Video 20detik]


(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed