DetikHot

kpop

Sepanggung dengan BLACKPINK, Rizky Febian Tertarik untuk Duet

Senin, 19 Nov 2018 17:02 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Sepanggung dengan BLACKPINK, Rizky Febian Tertarik untuk Duet BLACKPINK Foto: YG Entertainment
Jakarta - Shopee menggelar konser 'Road to 12.12 Birthday Sale' pada hari ini, Senin (12/11) di SICC, Sentul, Jawa Barat. Selain BLACKPINK, musisi-musisi kebanggaan Indonesia juga akan ikut mengisi acara.

Salah satu di antaranya adalah Rizky Febian. Untuk penampilannya kali ini, sang musisi mempersiapkan penampilan berbeda.

"Iki nyanyi dua lagu. Yang membedakan treatmentnya nanti. Konsep blokingannya Korea banget. Ada dance-nya, nentuin timing yang pas. Latihannya baru hari ini," ungkapnya saat ditemui di lokasi venue.

Namun saat ditanya soal BLACKPINK, Rizky Febian mengaku tidak banyak tahu. Namun ia tetap merasa kagum dengan antusias para fans k-pop di Indonesia.

"Jujur nggak begitu ngikutin. Suka penyanyi Korea yang penyanyi solonya. Tapi antusias di sini luar biasa," lanjutnya.

Sepanggung dengan BLACKPINK, Rizky Febian Tertarik untuk DuetRizky Febian dan Prilly Latuconsina Foto: Delia Arnindita Larasati
Soal duet dengan BLACKPINK, Rizky Febian pun mengamini. Apalagi, ada sang ayah, Sule, yang pernah berkolaborasi dengan penyanyi Korea Selatan, Eru.

"Duet sama BLACKPINK 2020 kalau saya udah go internasional ha ha ha. Ayah saya sempat duet sama penyanyi Korea. Semoga jembatan buat saya. Untuk memperkenalkan Indonesia seperti apa," pungkasnya.




Tonton juga 'BLINK! Penampilan BLACKPINK di Shopee Live di 4 Stasiun TV':

[Gambas:Video 20detik]


Sepanggung dengan BLACKPINK, Rizky Febian Tertarik untuk Duet

(dal/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed