DetikHot

kpop

iKON '2018 Continue Tour in Jakarta': Konser yang Bikin Nagih

Senin, 19 Nov 2018 07:23 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
iKON 2018 Continue Tour in Jakarta: Konser yang Bikin Nagih Foto: (Delia/detikHOT)
Jakarta -

Kepopuleran iKON di tahun 2018 semakin memuncak. Apalagi ketika boyband di bawah nanungan YG Entertainment itu ikut mengisi penutupan Asian Games 2018 di Jakarta.

Kehadiran iKON lewat '2018 Continue Tour' disambut meriah oleh iKONICS (nama fans). Bahkan, tiket konser terjual habis dan membuat ratusan fans harus rela menunggu di luar venue agar promotor mau menambah tiket.

Sejak grup ini membuka penampilannya di awal, venue di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada Minggu (18/11) sontak berubah menjadi merah karena warna cahaya Konbats (lighstick iKON) dan busana serba merah yang dikenakan fans dan idolanya.

'Bling Bling', 'Sinosijak', dan 'Rhythm Ta' merupakan hits-hits yang tepat dibawakan untuk mengawali konser. Semangat iKONICS pun terbakar, dan tak henti-hentinya berteriak dan ikut menyanyi.


Begitu juga saat iKON menurunkan tempo dan menyanyikan 'Cocktail' hingga 'Only You', fans tetap dibuat histeris.

Konser pun kemudian dilanjutkan dengan suguhan personal dari para member. Vocal line membawakan lagu 'Perfect' yang dinyanyikan dengan sepenuh hati. Apalagi para member tampil kasual dengan kemeja putihnya.

Bobby, sebagai rapper memberikan pembuktian sebagai juara pertama acara kompetisi rap Show Me the Money dengan membawakan lagu solo bertajuk 'Tandae'. Begitu juga dengan B.I yang menunjukka jati dirinya sebagai leader lewat lagu 'One & Only'. Sebelum kemudian, keduanya berkolaborasi untuk membawakan lagu 'Anthem' bersama. Member iKON lain pun menyusul naik ke atas panggung untuk membawakan lagu 'B-Day'.

'My Type' dan 'Rubber Band' dibawakan sebelum iKON mengobrol dan berinteraksi dengan fans. B.I Cs bahkan mengikuti permintaan fans untuk melakukan Aegyo di atas panggung.

Setelahnya, 'Bestfriend' dan 'Everything' pun dibawakan. 'Love Scenario' kemudian menyusul, yang mendapatkan sambutan luar biasa dari fans.

Hingga kini,lagu tersebut masih termasuk lagu k-pop paling fenomenal. Tak hanya dinyanyikan fans, anak-anak di Korea Selatan pun dibuat tergila karena lagu 'Love Scenario'. Bahkan di beberapa sekolah, lagu tersebut dilarang diputar saking populernya.

'Goodbye Road', 'Killing Me', dan 'Freedom' pun mengakhiri perjumpaan iKON dengan fans di Jakarta. Teriakan kecewa pun terdengar dari iKONICS, yang masih ingin bersenang-senang bersama Bobby Cs.


Seakan tak ingin berpisah dengan fans, iKON pun menyiapkan beberapa lagu lain yang dibawakan sebelum benar-benar menutup perjumpaan. Bukannya membuat semangat fans menurun, 'Just For You' dan 'Dumb and Dumber' yang dibawakan pun malah semakin membuat fans tidak rela konser ini berakhir.

Tak heran jika iKON seperti tak bosan-bosannya menggelar konser di Indonesia. Keberadaan fans yang sangat bersemangat memberi dukungan membuat para member ikut menunjukkan kebahagiaan di atas panggung.

Konser yang digelar selama 2 jam pun seperti tidak terasa telah berlalu. Bahkan iKON mengulang menyanyikan lagu 'Love Scenario' dan 'B-Day' demi fans.

Ternyata tak hanya fans, iKON pun merasa ketagihan tampil di Indonesia karena sambutan yang luar biasa. Sampai jumpa lagi lain waktu!


Saksikan juga video 'Lagu Baru iKON Rajai Chart Musik Korea':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed