DetikHot

kpop

Janji Manis WINNER: Kembali Lagi ke Indonesia dan Album Baru

Sabtu, 17 Nov 2018 21:32 WIB  ·   Esty Rahayu Anggraini - detikHOT
Janji Manis WINNER: Kembali Lagi ke Indonesia dan Album Baru Foto: Esty Rahayu/ detikHOT
Jakarta - WINNER menggempur panggung lewat gelaran konser 2018 EVERYWHERE Tour in Jakarta pada Sabtu malam (17/11) dengan sederet lagu-lagu andalannya.

Digelar di Tennis Indoor Senayan, konser dibuka dengan lagu 'Empty', 'We Were' hingga 'Movie Star'. Tak ingin membuat fans berhenti bergoyang, WINNER melanjutkannya dengan lagu 'Immature'.

Lagu tersebut merupakan salah satu track di album 'Exit: E' yang dirilis pada 2016 lalu. Dilanjutkan dengan lagu 'Love Me Love Me'.

Seungyoon pun meminta para penggemar untuk berdiri dan berjoget bersama. "Sayang, aku cinta kalian," katanya menggombal.

Tampil gagah dalam balutan busana berwarna merah, Mino cs melanjutkan penampilan mereka dengan lagu 'Special Night'. Usai menyanyikan lagu tersebut, Seungyoon tak henti-hentinya memuji energi penonton.

"Jakarta, kalian sangat keren malam ini!" puji idol kelahiran 21 Januari tersebut. "Kuy," imbuh Seunghoon mengajak para personel WINNER dan fans bersiap menyanyikan lagu 'Island', 'Really Really' hingga 'La La'.

Mengetahui 'La La' jadi lagu terakhir WINNER, para penggemar pun berteriak minta encore. "Encore! Encore! We want more!" teriak para Inner Circle (sebutan fans WINNER).

Fans tak henti-hentinya menyanyikan penggalan lagu 'Movie Star' untuk meminta para personel WINNER kembali ke panggung. Jinwoo cs pun kembali ke atas panggung dengan lagu 'Flirt'.

Keempatnya sudah berganti baju dengan official t-shirt WINNER. Konser berdurasi dua jam lebih itu ditutup dengan foto bersama para penggemar.

"Terima kasih. Kami berjanji akan kembali lagi ke Indonesia," kata Jinwoo. "Kami sangat bahagia karena kalian, sampai jumpa!" imbuh sang main dancer, Seunghoon.

"Terima kasih untuk memori yang menyenangkan ini. Kami akan kembali lagi. Aku cinta kamu," sahut Mino.

Selain berjanji untuk kembali ke Indonesia, Mino cs juga berjanji akan mengeluarkan album baru WINNER untuk para penggemar. Sampai jumpa lagi WINNER!


(nu2/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed