E'Dawn Resmi Hengkang dari Pentagon dan Cube Entertainment

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Kamis, 15 Nov 2018 15:19 WIB
Foto: E'Dawn (dok. ist)
Jakarta - Nasib E'Dawn di Cube Entertainment akhirnya terungkap. Manajemen mengungkap sang rapper telah resmi hengkang dari Pentagon.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Cube Entertainment melalui pernyataan yang dirilis belum lama ini. E'Dawn resmi memutus kontrak dengan Cube Entertainment, yang secara otomatis juga mengakhiri keterlibatannya sebagai member Pentagon.

"Sejak 14 November, Cube Entertainment dan E'Dawn setuju untuk mengakhiri kontrak. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada sang artis dan semua fans yang sudah mendukung hingga saat ini," ungkap manajemen dikutip dari Koreaboo, Kamis (15/11).

Tak lama setelah kabar tersebut terungkap, E'Dawn pun langsung mengunggah foto di Instagram. Pada foto tersebut ia tampak tersenyum lebar, yang sontak mendapat perhatian khusus dari fans.

"Kau terlihat sangat bahagia. Keputusanmu tepat," ujar salah satu fans.

"Aku akan terus mendukungmu. Teruslah tersenyum Hyojong (nama asli E'Dawn)," tambah lainnya.

Keputusan Cube Entertainment dan E'Dawn mengakhiri kontrak disebabkan karena kabar pacaran sang rapper dengan HyunA yang mendapatkan pro-kontra. Sebelumnya, HyunA sudah terlebih dulu hengkang dari manajemen.

(dal/nu2)