detikHot

kpop

Promotor Akhirnya Minta Maaf ke Lee Jong Suk yang Dideportasi dari Indonesia

Rabu, 07 Nov 2018 11:16 WIB Niken Purnamasari - detikHot
Foto: Getty Images Foto: Getty Images
Jakarta - Pihak promotor, Yes24 akhirnya minta maaf atas insiden dideportasinya Lee Jong Suk dari Indonesia. Mereka menjelaskan terkait masalah visa yang menyebabkan aktor asal Korea Selatan itu sampai harus dideportasi.

"YES24 dengan tulus meminta maaf kepada aktor Lee Jong Suk, staf yang terlibat, dan setiap orang yang terkena dampak insiden yang terjadi sehubungan dengan pertemuan penggemar Lee Jong Suk yang berlangsung di Jakarta melalui cabang lokal kami, YES24 Indonesia," tulis pernyataan Yes24, dilansir dari Soompi, Rabu (7/11/2018).

Promotor menjelaskan, visa yang diberikan kepada Lee Jong Suk dan staf bukanlah visa kerja melainkan visa turis. Padahal Lee Jong Suk datang ke Indonesia dalam rangka fanmeeting.



"Baru setelah Lee Jong Suk dan stafnya tiba di Jakarta, kami menemukan bahwa mereka diberi visa turis dan bukan visa kerja. Kami sedang dalam proses meminta agen lokal menyelesaikan masalah ini. Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami Lee Jong Suk dan timnya karena keberangkatan mereka tertunda satu hari dalam proses menyelesaikan masalah," lanjut isi pernyataan Yes24.



Lee Jong Suk dideportasi dari Indonesia pada Senin (5/11). Lawan main Suzy di serial While You Were Sleeping itu sebelumnya melakukan fanmeeting di Jakarta.

Agensi Lee Jong Suk, A-Man Project rencananya bakal menuntut pihak promotor karena telah merugikan.



Tonton juga video 'Berbohong Soal Visa, Promotor Minta Maaf ke Lee Jong Suk' berikut ini:

[Gambas:Video 20detik]


(nkn/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com