detikHot

kpop

Setelah BTS, Steve Aoki Ingin Kolaborasi Bareng CL dan Monsta X

Jumat, 02 Nov 2018 12:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Steve Aoki/Twitter Foto: Steve Aoki/Twitter
Jakarta - Steve Aoki sudah beberapa kali berkolaborasi dengan BTS. Sang DJ mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan artis K-Pop lain.

Hal tersebut diungkap oleh Steve Aoki saat diwawancara oleh sejumlah media Korea Selatan. Dikutip dari Allkpop, Jumat (2/11) ia mengaku tertarik untuk berkolaborasi dengan Monsta X dan CL karena musikalitas mereka.

"Aku ingin bekerja bersama Monsta X dan CL. Dari akun media sosialnya, pesona dan kemampuan produksi Monsta X sangat fenomenal. CL adalah salah satu teman baikku, dan aku juga dekat dengan Seungri 'BIGBANG'. Aku ingin berkolaborasi dengan artis K-Pop lain ke depannya," ungkap Steva Aoki.

Tak hanya itu, ia juga bicara soal kesuksesan kolaborasinya dengan BTS. Awalnya, Steve Aoki tak menyangka 'Mic Drop' akan mendapatkan banyak perhatian.

"Aku tak tahu kalau 'Mic Drop' versi remix akan mendapat sambutan sebaik ini. Aku sangat terkejut dengan betapa cepatnya para member BTS berkembang selama beberapa tahun belakangan. Tur 'Love Yourself' mereka terjual habis. Ini adalah sebuah rekor luar biasa yang masih akan diingat hingga 20 tahun mendatang," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com