DetikHot

kpop

Hadiri Preskon Drama, Kim Hyun Joong Bahas soal Anak

Rabu, 24 Okt 2018 12:39 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Hadiri Preskon Drama, Kim Hyun Joong Bahas soal Anak Foto: Kim Hyun Joong (KeyEast Ent.)
Jakarta - Kim Hyun Joong baru-baru ini menghadiri konferensi pers drama terbarunya yang bertajuk 'When Time Stopped'. Dalam kesempatan tersebut, ia pun sempat membahas soal anaknya.

Sebelum ia membahas tentang anaknya, Kim Hyun Joong terlebih dahulu meminta maaf kepada publik dan para rekannya karena telah menjawab pertanyaan pribadi ketika berada di jumpa pers.

"Sebelumnya aku ingin meminta maaf kepada semua aktor karena menjawab pertanyaan pribadi ini, padahal pertemuan ini diselenggarakan untuk mempromosikan drama. Namun aku akan mengatakan yang sejujurnya," ujar Kim Hyun Joong seperti yang dikutip dari Soompi, Rabu, (24/10).

Secara mengejutkan, Kim Hyun Joong mengaku bahwa saat ini ia berada belum bisa bertemu dengan sang buah hatinya. Namun, ia belum bisa mengungkap lebih jauh demi kepentingan sang anak.

"Aku sedang dalam situasi tidak bisa melihat anakku. Sejujurnya aku tidak tahu mana yang benar, tapi aku rasa aku harus melakukan yang terbaik di manapun aku berada untuk anakku. Hanya ini yang bisa kuucapkan. Apapun yang kuucapkan mungkin bisa menyakiti anakku. Aku tidak ingin mengatakan apa pun lagi, karena aku sedang dalam situasi tidak bisa melihat anakku," ujarnya.

Seperti yang diketahui, pada beberapa tahun lalu Kim Hyun Joong terlibat kasus kekerasan terhadap sang mantan kekasih. Kala itu, ia tak mau mengakui anak yang dikandung oleh kekasihnya adalah anaknya.

Sementara itu drama yang ia bintangi, 'When Time Stopped' sendiri dijadwalkan akan segera tayang pada tanggal 24 Oktober mendatang.




(dal/ken)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed