DetikHot

kpop

Stary Kids Bawakan 'District 9', Penggemar Ricuh

Jumat, 12 Okt 2018 20:57 WIB  ·   Azhry Puspa - detikHOT
Stary Kids Bawakan District 9, Penggemar Ricuh Foto: Azhry Puspa
Jakarta - Setelah Anne-Mari tampil menghibur para penggemarnya, kini giliran yang ditunggu-tunggu oleh para penonton K-Pop pun tiba. Stray Kids pun akhirnya tampil diatas panggung dengan membawakan lagu pertama yang bertajuk 'District 9'.

Dengan balutan baju berwarna hitam dan oranye , para personel Stray Kids pun terlihat sangat tampan. Sorakan dari para Stay (sebutan penggemar Stray Kids) terdengar sangat keras dan membuat suasana menjadi enerjik.

Usai membawakan lagu 'District 9' para personel pun mulai menyapa para penggemar nya. "Whats up, Indonesia! Hallo kami Stary Kids!" ujar para personel secara bersamaan. Tak lupa, para memberpun memperkenalkan diri secara bergantian.




Tiba-tiba, salah satu personel Stary Kids yakni Bang Chan memberi peringatan kepada seluruh penggemar untuk mundur ke belakang karena merasa antrian penggemar makin ricuh.

"Guys please, mundur kebelakang! Kami tidak akan melanjutkan show kami jika kalian tidak mundur kebelakang," ujar Bang Chan

Suasana dalam venue pun menjadi ricuh dan tak terkendali, banyak korban yang jatuh pingsan karena hal tersebut, dan para member Stary Kids pun dengan sangat terpaksa tidak melanjutkan aksinya hingga suasana mulai normal. Duh!
(dar/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed