Deretan Idola K-Pop yang Tiba-tiba Menikah

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Selasa, 02 Okt 2018 19:59 WIB
Foto: Minhwan 'FT Island' dan Yulhee Eks 'LABOUM' (dok. ist)
Jakarta - Idola K-Pop dikenal sebagai figur-figur yang dipuja oleh banyak penggemar di seluruh dunia. Biasanya banyak penggemar yang tak terima jika idola mereka menjalin hubungan dengan orang lain.

Meski begitu sederet idola K-Pop ini ternyata sudah menikah dan bahkan telah dikaruniai anak.


1. Minhwan 'FTISLAND' & Yulhee eks 'Laboum'


Meski keduanya belum mengadakan upacara pernikahan formal, Minhwan 'FTISLAND' dan Yulhee eks 'Laboum' telah mendaftarkan pernikahan mereka pada Januari 2018 lalu. Keduanya telah dikaruniai seorang putra pada Mei 2018.



2. Kahi eks 'After School'

Kahi menikah dengan Yang Joon Mo, CEO brand 'Incase Korea' di tahun 2016 silam. Keduanya melaksanakan pernikahan yang indah di Hawaii.


Kini Kahi dan suaminya telah dikaruniai dua orang putra. Yang pertama bernama Noah yang lahir di tahun 2016 sedangkan putra keduanya diberi nama Yang Si On yang lahir tahun 2018.

3. Soyul eks 'Crayon Pop' & Moon Heejun eks 'H.O.T'

Pasangan satu ini terpaut usia 13 tahun, meski begitu hal ini tidak mempengaruhi cinta mereka. Keduanya menikah pada tahun 2016. Kabar pernikahan mereka sempat mengejutkan banyak penggemar. Kini keduanya telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada tahun 2017.

4. Eli 'U-KISS'

Salah satu personel 'U-KISS', Eli secara tiba-tiba mengumumkan kabar pernikahannya dengan kekasih non-selebriti nya pada tahun 2014.

Tiga tahun kemudian keduanya menyelenggarakan upacara pernikahan resmi dan telah dikaruniai seorang putra bernama Michael Minsoo Kim.

5. Taeyang 'BIGBANG' & Min Hyo Rin

Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin diselenggarakan sesaat sebelum Taeyang menjalani wajib militer. Meski kini Taeyang masih berstatus menjalani wajib militer, keduanya tetap menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia.

6. Dongho eks 'U-KISS'

Mantan personel 'U-KISS', Dongho memutuskan menikah pada tahun 2015. Setahun kemudian, ia dikaruniai seorang putra yang diberi nama Asher. (dal/kmb)