DetikHot

kpop

Mantan Istri Dongho eks 'UKISS' Akhirnya Bicara soal Perceraian

Jumat, 21 Sep 2018 17:47 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Mantan Istri Dongho eks UKISS Akhirnya Bicara soal Perceraian Foto: Dongho & Istri.
Jakarta - Dongho eks 'UKISS' baru saja mengumumkan perceraian dengan sang istri di usia 24 tahun. Selama menikah, keduanya dikaruniai satu orang putra yang lahir pada Mei 2016 lalu.

Sejak kabar perceraiannya beredar, banyak orang membanjiri media sosial Dongho dan juga mantan istri dengan pertanyaan maupun komentar-komentar lain mengenai nasib anak mereka.

Tak tahan dengan banyaknya komentar yang ada, akhirnya mantan istri Dongho yang bernama Kim Seehee memutuskan angkat bicara terkait perceraian mereka.

"Keberadaannu sendiri adalah sebuah berkat bagiku. Tak peduli seberapa sulit, aku bersumpah tak akan pernah menyesal, atau malu telah melahirkan kamu," tulis Kim Sehee seperti dikutip dari Soompi (21/09/2018).

"Aku menyesal karena orang-orang yang tak mengetahui apa pun harus berbicara omong kosong mengenai bagaimana mereka mengasihanimu. Aku minta maaf karena aku membiarkan dirimu yang berharga menjadi bahan gosip. Tak peduli apa yang terjadi, aku akan membuatmu menjadi orang paling bahagia di dunia. Jika siapa pun menyentuh anakku, aku tak akan tinggal diam. Segalanya bagiku, aku mencintaimu," lanjutnya.

Dongho dan Kim Seehee menikah pada tahun 2015 sebelum akhirnya memutuskan bercerai karena perbedaan sifat.




(dal/ken)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed