DetikHot

kpop

Hore... HIGHLIGHT Sapa Fans di Jakarta 6 Oktober

Jumat, 21 Sep 2018 16:00 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
Hore... HIGHLIGHT Sapa Fans di Jakarta 6 Oktober Foto: HIGHLIGHT (dok. KOCCA Indonesia)
Jakarta - Satu lagi grup K-Pop yang dipastikan akan berkunjung ke Indonesia. HIGHLIGHT siap menyapa para penggemar bulan depan!

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh KOCCA Indonesia melalui akun Instagram-nya. Doojoon Cs akan menggelar fanmeeting di acara 'K-Pop Content Expo 2018' di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan.

Tak seperti fanmeeting pada umumnya, para fans bisa melihat HIGHLIGHT secara langsung tanpa dipungut biaya. Namun, ada persyaratan dari pihak penyelenggara yang harus diikuti.

[Gambas:Instagram]


Sebelum event, kalian harus merekam pesan dukungan untuk HIGHLIGHT. Caranya mudah, rekam, dan kirim video pesanmu ke email resmi KOCCA.

Kalian juga bisa mengikuti sesi tanya-jawab dengan menulis pertanyaan untuk HIGHLIGHT pada sebuah kertas yang tersedia di meja informasi. Nantinya, fans juga bisa mengikuti Lucky Draw saat fanmeeting berlangsung di venue event.

Fanmeeting ini menjadi fanmeeting perdana yang dilakukan oleh HIGHLIGHT di Indonesia. Sebelumnya, mereka sudah pernah berkunjung ke Indonesia sebagai B2ST pada 2012 silam.


(dal/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed