DetikHot

kpop

Ceraikan Istri, Dongho eks U-Kiss Menduda di Usia 24 Tahun

Jumat, 21 Sep 2018 13:03 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Ceraikan Istri, Dongho eks U-Kiss Menduda di Usia 24 Tahun Foto: Dongho & Istri.
Jakarta - Pada 2015 silam, Dongho eks U-Kiss mengejutkan publik dengan keputusannya untuk menikah di usia muda. Namun sayang, rumah tangganya dengan Kim Seehee tak bisa dipertahankan.

Dongho memutuskan untuk menceraikan Kim Seehee setelah tiga tahun bersama. Selama menikah, keduanya dikaruniai seorang putra yang lahir pada Mei 2016.

Kini, Dongho pun merilis pernyataan pangjang terkait pemberitaan tersebut. Berikut pernyataan selengkapnya:

Halo, saya minta maaf karena banyak membuat orang khawatir atas pemberitaan hari ini. Saya tak ingin membuat keributan demi anakku dan ibunya, tapi media sudah terlebih dulu membuat beritanya.

Ini bukan hal yang bisa saya bicarakan secara rinci, tapi kami memutuskan untuk bercerai karena perbedaan sifat. Kami sudah menyelesaikan perlengkapan dokumen untuk perceraian, dan sama-sama menyetujuinya. Keputusan ini dibuat setelah diskusi panjang dan mengkhawatirkan.

Karena saya tidak berpisah dengan ibu dari anak saya dalam kondisi buruk, kami berdua akan sama-sama merawat anak kami bersama, walaupun status kami sebagai suami-istri sudah berakhir.

Terakhir, saya meminta pada kalian semua agar masalah ini tak menjadi beban bagi putra saya saat dia tumbuh nanti. Terima kasih.

Sementara itu, hingga kini pihak mantan istri masih belum angkat bicara.


(dal/tia)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed