DetikHot

kpop

Daebak! Lay 'EXO' Segera Debut di Amerika Serikat

Jumat, 21 Sep 2018 10:58 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Daebak! Lay EXO Segera Debut di Amerika Serikat Foto: Lay 'EXO' (dok. SM Entertainment)
Jakarta - Salah satu member grup EXO, Lay telah sukses menempu karier di kampung halamannya, China. Kini, sang musisi pun kembali melebarkan sayap.

Lay merilis mini album China pertamanya yang bertajuk 'Lose Control' pada tahun 2016. Album tersebut sukses memecahkan banyak rekor dan berhasil merajai tangga lagu.

Pada tahun 2017, Lay sukses melangsungkan comeback bertajuk 'Lay 02 Sheep' yang juga berhasil mencuri hati banyak orang.

Kini para penggemar harus kembali bersiap karena saat ini penyanyi bernama asli Zhang Yixing itu tengah mempersiapkan comeback dengan album solo ketiganya.

Pihak SM Entertainment baru saja merilis kabar bahwa Lay akan segera melangsungkan debut perdana di Amerika Serikat melalui full album perdana Lay bertajuk 'NAMANANA'.

Tak tanggung-tanggung, album tersebut akan memiliki total 22 lagu yang terdiri dari 11 lagu berbahasa China dan versi Inggris dari semua lagu tersebut.

Kabarnya Lay berpartisipasi dalam proses produksi dari seluruh lagu yang akan memiliki berbagai macam genre dan dilengkapi oleh beberapa elemen China.

Sementara itu full album 'NAMANANA' Lay akan dirilis pada 19 Oktober 2018 mendatang.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed