DetikHot

kpop

Curhatan Donghae pada Dira Sugandi soal Member Suju yang Menikah

Selasa, 18 Sep 2018 11:32 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Curhatan Donghae pada Dira Sugandi soal Member Suju yang Menikah Foto: Dira Sugandi dan Super Junior (dok. Instagram)
Jakarta - Hubungan Dira Sugandi dengan Super Junior semakin dekat pasca keduanya sama-sama berpartisipasi dalam memeriahkan Asian Games 2018. Bahkan, salah satu membernya sempat curhat ke Dira.

Hal tersebut diungkap oleh Dira Sugandi melalui akun Instagram-nya. Ia mengaku dicurhati oleh Donghae saat beberapa waktu lalu berkunjung ke Seoul, yang merasa sedih karena salah satu membernya dinonaktifkan pasca menikah.

Seperti yang diketahui, pernikahan Sungmin dengan Kim Saeun pada 2014 silam sempat menjadi pro-kontra di kalangan fans. Bahkan hingga kini, tak sedikit ELF (fans Super Junior) yang masih belum merestui keputusan idolanya.

"Waktu di Seoul sempat ngobrol sama Donghae, dia cerita gimana salah satu membernya terpaksa dinonaktifkan karena fans benci sama dia setelah nikah. Bener nggak tuh? Terus Donghae nanya, di Indonesia emang nggak gitu, ya?" ungkap Dira Sugandi.

Setelahnya, penyanyi asal Bandung tersebut menceritakan betapa fans di Indonesia sangat menghargai urusan pribadi idolanya. Ia pun berpesan pada ELF Indonesia agar tak terlalu posesif pada Super Junior.

"Aku jawab, ya nggak lah! (Alhamdulillah) Malah kadang fans jadi lebih simpati kalau udah nikah dan berkeluarga. Makanya ELF Indonesia kalau bisa jangan sadis yaa... kasihan loh! Di atas panggung mereka milik kalian, begitu turun panggung biarkan mereka punya privacy untuk kehidupan pribadinya," pungkas Dira.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed