DetikHot

kpop

November Zico Siap Tinggalkan Block B?

Selasa, 18 Sep 2018 10:54 WIB  ·   Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHOT
November Zico Siap Tinggalkan Block B? Foto: Zico (Dok. GQ)
Jakarta - Kontrak Zico dengan Seven Seasons dikabarkan segera berakhir. Sang rapper ternyata memutuskan untuk tak melanjutkan kerjasamanya dengan manajemen.

Dikutip dari Allkpop, Selasa (18/9) rekan terdekat Zico menyebut sang rapper tak akan melanjutkan aktivitasnya lagi dengan Block B setelah kontraknya berakhir.

Zico juga mengaku mendapatkan banyak tawaran dari berbagai label. Namun, ia memilih untuk berdiri sendiri dan melakukan aktivitas solo mulai bulan ini hingga akhir tahun.

Mendengar kabar tersebut, pihak Seven Seasons pun akhirnya angkat bicara. Mereka masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal ini.

"Kami tidak bisa memberikan pernyataan apapun karena saat ini masih mendiskusikan masa kontrak Zico. Sekarang kami masih mengatur jadwalnya hingga November karena kota tujuan konser turnya juga ditambah," ungkap manajemen.

Zico memang akan menggelar tur konser solo bertajuk 'King of the Zungle' di Eropa dan Amerika. Ia akan membuka turnya di Madrid, Spanyol pada 26 September mendatang.


(dal/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed