Nasib di Cube Entertainment Tak Jelas, HyunA akan Hengkang?

Azhry Puspa Salmyra Zenny - detikHot
Senin, 17 Sep 2018 11:16 WIB
Foto: HyunA (ist)
Jakarta - Status HyunA dan E'Dawn di Cube Entertainment usai kabar didepak dari manajemen hingga kini masih belum jelas. Nasib keduanya hingga kini disebut masih sedang didiskusikan.

Pihak manajemen memutuskan untuk memecat HyunA dan E'Dawn karena skandal pacaran yang belum lama ini terkuak. Namun setelah saham Cube Entertainment merosot pasca kabar pemecatan, manajemen pun memutuskan untuk mendiskusikan masalah ini lebih lanjut.

Namun kini, fans berasumsi HyunA akan pindah ke manajemen lain. Hal tersebut bermula saat seorang stylist mengunggah kartu nama AOMG pada Instagram Story-nya dengan caption seakan-akan seperti ingin membuka lembaran baru.

"Mari lakukan dengan baik!" tulisnya.


Selain itu, manajer HyunA juga telah menghapus Cube Entertainment dari bio di Instagram-nya. Hal ini membuat fans berasumsi HyunA akan hengkang dari Cube Entertainment dan pindah ke AOMG, manajemen yang didirikan oleh Jay Park, yang dikenal sebagai teman HyunA.


Namun hingga kini, baik pihak HyunA maupun Jay Park masih belum mau angkat bicara. Cube Entertainment juga masih belum memberikan pernyataan resmi soal nasib HyunA ke depannya.

(dal/nu2)