DetikHot

kpop

Goo Hara dan Mantan Pacar Diduga Saling Aniaya, Polisi Datangi TKP

Jumat, 14 Sep 2018 20:25 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Goo Hara dan Mantan Pacar Diduga Saling Aniaya, Polisi Datangi TKP Goo Hara Foto: Dok. Instagram/koohara__
Jakarta - Goo Hara saat ini menjadi perbincangan publik karena diduga melakukan kekerasan terhadap sang mantan pacar. Pihak kepolisian pun hingga saat ini masih menindaklanjuti kasus tersebut.

Pada beberapa waktu lalu, polisi menerima laporan yang mengatakan bahwa pria berinsial 'A' diserang oleh Goo Hara setelah meminta putus darinya. Namun Goo Hara membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ia hanya mencakar dan memukulnya, sedangkan sang pria menendang Goo Hara.

Setelah menerima laporan tersebut, polisi kemudian mengatakan bahwa kasus ini bisa menjadi kasus penganiayaan satu sama lain.

Guna mencari barang bukti yang kuat, Polisi pun menandatangi sebuah villa yang berlokasi di Nonhyun-dong, Gangnam, Korea Selatan yang diduga menjadi tempat kejadian perkara.
Dalam video tersebut, tampak beberapa polisi yang tiba di lokasi langsung menaiki elevator menuju TKP. Video yang menayangkan rekaman CCTV itu juga memperlihatkan bagian depan villa.

Sementara itu, pihak manajemem Goo Hara mengatakan bahwa saat ini mereka tidak bisa menghubungi sang artis untuk mengkonfirmasi langsung.

"Hara tidak memiliki jadwal saat ini, jadi kami tidak dapat menghubungi dia," ujar manajemen.
(dal/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed