DetikHot

kpop

Penampakan Terakhir Apple Watch Siwon 'Suju' yang Hilang Usai dari Jakarta

Minggu, 09 Sep 2018 12:10 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Penampakan Terakhir Apple Watch Siwon Suju yang Hilang Usai dari Jakarta Foto: (siwonchoi/Instagram)
Jakarta - Choi Siwon beberapa hari lalu mengaku kehilangan barang berharga saat dalam perjalanan pulang dari Jakarta seusai mengisi penutupan Asian Games 2018. Member Super Junior tersebut mengaku kehilangan airpods dan Apple Watch.

Ia mengungkapkan hal tersebut melalui akun Twitter-nya. Walaupun begitu, Siwon memutuskan untuk mengikhlaskan barang-barang kesayangannya dan tak mencarinya.



"Kejadian ini benar-benar menyedihkan. Aku kecewa. Apple Watch dan Airpods milikku tertinggal di pesawat. Tak ada yang melaporkan soal penemuan barang, berarti barang-barangku sudah berada di pemilik yang baru. Selamat tinggal temanku," kicau Siwon.

Dan ternyata, Siwon memang selalu memakai jam tersebut saat berada di Jakarta. Seperti pada foto yang diunggah di Instagram pada 31 Agustus lalu, sang vokalis tampak berpose sambil memakai Apple Watch.

"Hello, The Energy of Asia!" tulisnya pada caption foto.

Hingga kini, masih tak diketahui nasib dari barang berharga Choi Siwon. Pelantun hits 'Sorry Sorry' tersebut pun tampaknya sudah tak lagi mempermasalahkan barangnya yang hilang.

(dal/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed