ADVERTISEMENT
detikHot

Wawancara Eksklusif

Dear iKonics Indonesia, Ini Pesan dari iKON untuk Kalian

Minggu, 02 Sep 2018 18:08 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: (Septiana Ledysia)
Jakarta -

Bisa bertemu kembali dengan iKonics Indonesia (fans) adalah sebuah kegembiraan bagi iKON. Mereka pun sangat berterima kasih atas dukungan yang diberikan oleh fans.

Ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Minggu (2/9) B.I terharu atas cinta dan kasih sayang yanh diberikan oleh iKonics Indonesia pada mereka. Sang leader pun berharap bisa lebih banyak bertemu dengan fans di konser bulan November 2018 mendatang.

"Bagi kalian kami orang asing, tapi walaupun begitu kalian memberikan cinta tanpa syarat. Terima kasih sekali. Pada saat konser harapannya bisa bertemu dengan kalian," ujar B.I.


Begitu juga dengan Bobby yang merasa berterima kasih pada iKonics Indonesia yang rela belajar bahasa Korea agar bisa lebih dekat dengan mereka.

"Budaya dan bahasa kita berbeda. Tapi fans di sini belajar bahasa Korea untuk lebih dekat dengan iKON. Kami sangat berterima kasih," pungkasnya.

Tak mau kalah, Ju-Ne pun punya cara sendiri untuk berterima kasih pada fans. Usai B.I dan Bobby bicara, vokalis utama iKON tersebut langsung menyanyikan penggalan lagu Stevie Wonder.

"I just called, to say I love you," yang kemudian mendapatkan sorakan dari member iKON lainnya.



Dengan ini, perjumpaan detikHOT dengan iKON pun usai. Para member terlihat menunjukkan kesopanan saat menunduk untuk berpamitan, dan mengucapkan terima kasih. Sampai bertemu di Closing Ceremony Asian Games 2018, ya iKonics!




Tonton juga 'iKON Bangga Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018':

[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com