detikHot

Wawancara Eksklusif

Tampil di Penutupan Asian Games 2018, iKON Bangga

Minggu, 02 Sep 2018 14:23 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: (Septiana Ledysia)
Jakarta -

Penutupan Asian Games 2018 akan diramaikan oleh 2 idola K-Pop. detikHOT pun diberi kesempatan untuk mewawancarai salah satunya, yaitu iKON.

Ditemui di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan pada Minggu (2/9) B.I Cs tampil gagah dengan setelan jas hitam. Mereka tampak semringah, walaupun sehari sebelumnya terlihat lelah setelah melakukan perjalanan panjang dari Korea Selatan.

B.I pun mengaku bangga bisa diundang untuk tampil di Indonesia, di ajang Closing Ceremony Asian Games 2018. Leader iKON tersebut bahkan menyebut kesempatan ini sangat bersejarah untuk mereka.

"Ini adalah hari yang bersejarah. Kami sangat bangga bisa diundang untuk tampil di penutupan Asian Games 2018," ungkap B.I yang kemudian mendapatkan tepuk tangan meriah dari para member yang lain.

"Kami berterima kasih kepada Asian Games yang mengundang kami," tambah Jinhwan.


Apalagi, belum lama ini Korea Selatan mendapatkan medali emas di cabang sepakbola. Ju-ne pun mengaku ikut terpengaruh dengan euforia yang ada, dan berjanji akan menunjukannya di Closing Ceremony Asian Games 2018.

"Kemarin sepakbola Korea Selatan menang. Kami akan membawa perasaan tersebut ke atas panggung penutupan Asian Games 2018," pungkasnya.

iKON dikabarkan akan menyanyikan 2 lagi di Closing Ceremony Asian Games 2018. Selain iKON, Super Junior juga akan menghibur para penonton di Indonesia.




Tonton juga video: iKON Bangga Bisa Tampil di Penutupan Asian Games 2018
[Gambas:Video 20detik]


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com