detikHot

kpop

Lay 'EXO' akan Berpartisipasi dalam Proyek Tribute Michael Jackson

Kamis, 30 Agu 2018 15:11 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Lay EXO (SM Entertainment/Twitter) Foto: Lay 'EXO' (SM Entertainment/Twitter)
Jakarta - Michael Jackson dikenal sebagai seorang legenda dalam dunia musik. Ia memulai debut sebagai anggota The Jackson 5 sebelum memutuskan untuk bersolo karier dan menggapai kesuksesan.

Rabu, 29 Agustus 2018 merupakan ulang tahun sang 'King of Pop' yang ke-60 dan kabarnya sebuah proyek spesial akan diadakan untuk memperingati hari ulang tahun Michael sekaligus untuk mengenang dirinya.

Dikutip dari Billboard, Kamis (30/08/2018) empat lagu baru akan dirilis sebagai tribut bagi Michael Jackson dan musisi-musisi global akan berpartisipasi dalam proyek ini.

Salah satunya adalah Lay, yang merupakan seorang solois China dan juga anggota dari boyband ternama EXO.

Lay akan berpartisipasi dalam proyek lagu pertama yang diberi judul 'Let's Shut Up and Dance'. Selain Lay, Jason Derulo dan juga boyband NCT 127 juga akan berpartisipasi dalam proyek lagu tersebut.


Kolaborasi Lay 'EXO' dan NCT 127 untuk Michael Jackson, tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Beberapa jam sebelum kabar ini diumumkan, Lay sendiri telah menuliskan sebuah kicauan yang berisi tribute bagi Michael Jackson dalam akun Twitter-nya.

"Hari ini adalah ulang tahun Michael Jackson. Dia adalah dan akan selalu menjadi inspirasi besar bagi saya. Musiknya masih sangat indah. Jangan lupa untuk mendengarkan musiknya hari ini. #Michaeljacksonday," tulis Lay.

Partisipasi Lay dan NCT 127 telah dikonfirmasi sendiri oleh agensi yang menaungi mereka, SM Entertainment. Meski begitu tanggal pasti perilisan lagu tersebut belum diumumkan.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com