DetikHot

kpop

Aktris Lee Yeon Hee Ungkap Alasan Batal Debut dengan SNSD

Kamis, 16 Ags 2018 17:34 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Aktris Lee Yeon Hee Ungkap Alasan Batal Debut dengan SNSD Foto: Lee Yeon Hee (dok. Instagram)
Jakarta - Debut pada 2007 silam, SNSD membuktikan hingga kini masih menjadi girlband K-Pop yang paling disegani. Dan ternyata, tak mudah untuk mengisi slot sebagai member girlband SM Entertainment tersebut.

Hal itu disampaikan langsung oleh Lee Yeon Hee, yang hampir debut degan SNSD. Muncul di acara 'Olive's Island Trio 2', suara sang aktris dipuji oleh Kang Ho Dong saat menyanyi di depan pengisi acara dan pemirsa.

"Anginnya berhenti bertiup saat Lee Yeon Hee mulai menyanyi. Kamu pasti akan jadi penyanyi utama kalau debut bersama SNSD," ujar Kang Ho Dong.

Lee Yeon Hee pun merespons pujian Kang Ho Dong dengan memberitahu alasannya tak debut dengan SNSD. Ia mengaku masih memiliki banyak kekurangan jika dibandingkan dengan member yang akhirnya debut.

"Saat training dengan member SNSD, aku merasa memiliki banyak kekurangan. Aku hanya akan menyanyikan satu baris jika debut dengan mereka," jawabnya.

SNSD debut pada 2007 dengan 9 member lewat lagu 'Into the New World'. Namun pada 2014, Jessica Jung memutuskan untuk hengkang dan berkarier solo.


(dal/ken)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed