DetikHot

kpop

Kembali ke Dunia Hiburan, Sunye Eks 'Wonder Girls' Tuai Kritik

Jumat, 10 Ags 2018 15:33 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kembali ke Dunia Hiburan, Sunye Eks Wonder Girls Tuai Kritik Foto: Sunye eks Wonder Girls (dok. Instagram)
Jakarta - Sunye memutuskan untuk kembali ke dunia hiburan lewat manajemen baru, Polaris Entertainment. Padahal sebelumnya, ia memutuskan hengkang dari Wonder Girls untuk menikah dan membangun keluarga.

Kembalinya Sunye melalui Polaris Entertainment juga telah dikonfirmasi oleh pihak yang bersangkutan. Setelah lima tahun vakum, Sunye kembali meminta dukungan dari fans untuk kembali berkarier di dunia hiburan.

"Kami mengerti, banyak sekali pertanyaan soal kembalinya Sunye di dunia hiburan. Namun, kami masih belum memutuskan detail aktivitas selanjutnya. Selama lima tahun belakangan, Sunye bekerja sebagai ibu dari dua anak dan seorang istri di keluarga yang bahagia. Kami pun berharap fans akan mendukung dan menyambut babak baru dalam kehidupan Sunye," ujar pihak manajemen, dikutip dari Koreaboo, Jumat (10/8).

Namun, tak disangka ternyata banyak yang mengkritik keputusan Sunye untuk kembali ke dunia hiburan. Sejumlah fans hingga kini masih menudingnya menjadi penyebab Wonder Girls vakum karena keputusannya untuk menikah dan tinggal di Kanada.

"Kupikir kau bilang tak akan kembali karena menjadi idola adalah dosa. Dan sekarang kau kembali lagi," ujar salah satu netizen.

"Ya karena kamu butuh uang. Aku benci orang-orang seperti ini. Mereka tidak tahu malu," tambah lainnya.

"Keputusannya benar-benar tak bertanggung jawab dan tak tahu malu," ujar lainnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed